Rabu, 04 Maret 2015

PARADISE MANSION

Sukses dengan Apartemen Palm Mansion dan project terdahulunya kini SPI atau PT. SATWIKA PERMAI INDAH  menghadirkan"APARTEMEN PARADISE MANSION , Di bawah naungan penuh PALM GROUP mengembangkan sebuah kawasan superblok di kawasan Cengkareng Jakarta Barat , Dengan pemilihan lokasi yang sangat strategis, konsep yang lebih baik, fasilitas lebih lengkap, dan dengan harga yang terjangkau (HARGA TERMURAH DI JAKARTA) membuat Paradise Mansion memiliki Prospektif yang sangat tinggi . PARADISE MANSION berada tepat di Jalan Utama  1 maret, persis di depan pusat perbelanjaan LOTTE MART taman surya 5.


APARTEMEN PARADISE MANSION Jakarta Barat terdiri dari 2 Tower yaitu: Tower 1 yang dibagi menjadi tiga blok A,B dan C, sedangkan Tower 2 sendiri terdiri dari 1 blok yang lebih awal di pasarkan, Sampai dengan saat ini Tower 2 terjual sudah mencapai  80% SOLD. Dengan menawarkan berbagai pilihan  ukuran yang lebih bervariative mulai dari type 1Bedroom 24.71m2  sampai dengan Type 3Bedroom 69.41m2 yang membuat anda semakin banyak pilihan pilihan  unit sesuai dgn ukuran kebutuhan anda dan tentunya pendanaan yg ada.

APARTEMEN PARADISE MANSION  begitu eksklusive karena desain dan detail perencanaanNya di tangani langsung oleh team konsultan arsitek 5G (five G) yang berbasis di Dallas, Amerika serikat. Five G sendiri telah berpengalaman dalam mendesain proyek-proyek high-rise di manca negara sepeti Dallas, San Antonio,Austin, Florida, Shanghai, Ha-Noi, Jakarta, Bali dan tentunya telah memenangkan berbagai penghargaan yang prestisius di berbagai pihak dari dunia properti, dengan mengedepankan kenyamanan di setiap sudut ruangan seperti contoh show unit Type 2 Bedroom di bawah ini
Selain kebutuhan tempat tinggal, Apartemen Paradise Mansion sangat cocok untuk anda yang sedang menggeluti dunia bisnis investasi dalam bidang property, mengingat Harga Apartemen paradise mansion tergolong cukup murah, Anda bisa membeli unit type apa saja kemudian menyewakan atau menjual kembali kepada orang lain dengan harga yang sangat jauh menguntungkan karena saat ini kami menawarkan dengan kondisi harga terjangkau. Ini adalah prospek bisnis yang menjanjikan selain bisnis kontrakan pada umumnya.

Selain memiliki konsep hunian modern yang inovatif, Apartemen Paradise mansion  di kembangkan  di lokasi yang sangat strategis dan berada di kawasan hunian premium. Lokasi apartemen ini sangat dekat ke pusat kawasan bisnis, sekolah, rumah sakit, maupun pusat perbelanjaan. terlebih untuk saat ini seperti saya lampirkan pada gambar di bawah ini, Apartemen Paradise Mansion memiliki progres pembangunan yang sangat cepat, Anda tidak perlu menunggu lama sampai beberapa tahun kedepan untuk serah terima kunci di karenakan Apartemen Paradise Mansion sudah hampir jadi.

































Dengan melihat pengembangan ke depan lingkungan sekitar Apartemen Paradise Mansion , kami yakin bahwa Paradise Mansion  akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan bagi para konsumen, Saat ini merupakan kesempatan terbaik untuk membeli dengan kondisi  harga terjangkau, tunggu apalagi hub saya “Bong Firman” 0812 10 1000 83 atau 0877 8194 8619 saya siap memberikan informasi lebih detail dan keuntungan lebih mengenai Apartemen Paradise Mansion .


Dapatkan penawaran menarik dari kami khusus minggu ini, Anda dapat menghubungi saya setiap saat  atau langsung mengunjungi Marketing Gallery kami langsung di Jl. 1 Maret Taman Surya 5 depan pusat perbelanjaan Lotte Mart.

Note. Saat kunjungan ke Marketing Gallery kami terima kasih untuk dapat menghubungi atau mencari Bong Firman 0812 10 1000 83 atau 0877 8194 8619

Akhir kata dari kami...
Salam succes untuk Anda selalu, terima kasih sudah berkunjung di Website kami.