Kamis, 15 Agustus 2013

TYPE UNIT PARADISE MANSION

Type Unit Apartemen Paradise Mansion Jakarta Barat merupakan salah satu kelebihan tersendiri dari apartemen ini, Mulai dari type yang terkecil yakni Type 1 bedroom / Studio, ini sangat cocok buat excutive muda  yang memiliki gaya hidup modern, tanpa mengeluarkan cost yang besar anda sudah dapat memiki type 1 Bedroom Apartemen Paradise Mansion.

Harga Apartemen Paradise Mansion tergolong cukup sangat murah, Sebut saja Type 1 Bedroom luas sekitar 24,71sqm  untuk Tower 1 hanya sekitar 527jt  anda sudah dapat memiliki dan berinvestasi sebuah Apartemen Mewah dengan fasilitas lengkap layaknya sebuah  hotel berbintang .Dengan beragam cara pembayaran yang kami sediakan mulai dengan bertahap/installment ke developer selama 12 bulan sampai 60 bulan atau melalui KPA BANK cukup dengan 4,5jt / bulan selama 10 tahun. Anda dapat menghubungi saya kapan saja " Bong Firman 0812 10 1000 83 atau 0877 8194 8619 saya siap membantu anda memberikan detail informasi mengenai Apartemen Paradise Mansion Jakarta Barat.



Selain dari Type 1 Bedroom, Apartemen Paradise Mansion juga menyediakan type unit lainnya yang sedikit lebih besar yakni: Type 2 bedroom dengan ukuran luas 41.71 sqm atau 49.41 sqm, ini sangatlah cocok untuk sebuah keluarga yang memiliki 1 atau 2 anak, Apartemen Paradise Mansion adalah solusi tepat dengan penata'an ruangan yang sangat baik dan view lepas ini tentunya akan sangat membantu ruang gerak anda setiap harinya.














Untuk jenis ukuran lainya selain type 2 bedroom Apartemen Paradise Mansion Jakarta Barat juga menyediakan ukuran yang sedikit lebih besar dari type 1 bedroom atau type 2 Bedroom yakni: Type 3 Bedroom dengan ukuran luas sekitar 67.71 sqm dan 69.41sqm



Dari segi investasi Apartemen Paradise Mansion untuk semua jenis type unit's sangat menguntukan dari sisi harga sekali lagi kami sampaikan kalau sangat murah, di bandingkan dengan jenis type unit yang sama dengan pengembang lainNya, Terlebih Palm Group Development selaku pengembang dari Apartemen Paradise Mansion jakarta Barat dari sekian lama dalam dunia properti belum pernah ada catatan buruk ( Clean and Clear) terbukti progres paradise mansion sendiri sampai dengan saat ini sudah hampir selesai dan akan diserah terimakan dalam waktu cepat ini.


Dapatkan penawaran menarik dari kami khusus minggu ini, Anda dapat menghubungi saya setiap saat  atau langsung mengunjungi Marketing Gallery kami langsung di Jl. 1 Maret Taman Surya 5 depan pusat perbelanjaan Lotte Mart.

Note. Saat kunjungan ke Marketing Gallery kami terima kasih untuk dapat menghubungi atau mencari Bong Firman 0812 10 1000 83 atau 0877 8194 8619

Akhir kata dari kami...
Salam succes untuk Anda selalu, terima kasih sudah berkunjung di Website kami.